FRIDAY SHARING Bandung

26 Apr 2011

friday-sharing-poster

Hai Bandung….
Jangan sampai nggak ikutan event gelaran blogdetik.com yang menggandeng komunitas blogger detik di Bandung,”Blogvaganza“.

Event tersebut mengambil title :

FRIDAY SHARING

yang bakal diadakan
Hari / Tanggal : Jumat, 29 April 2011
di CAFE S28, Jl. Sulanjana - Bandung
Mulai Jam. 13.00 Wib

Di acara ini, 3 (tiga) Blogger dan Penulis keren bin gokil bakal sharing seputar pengalaman-pengalaman menarik yang mereka tulis baik di blog maupun buku yang mereka terbitkan dan juga berbagi tips bagaimana mencari inspirasi dan kreatif dalam nulis.

Mereka adalah :

melanie-subono

Melanie Subono

Pemilik Blog melaniesubono.blogdetik.com termasuk salah satu blogstar blogdetik yang aktif menulis di blog nya. Selain itu Buku ‘Liaison Officer Forever’ baru saja diluncurkan Melanie pada 1 Januari 2011 lalu. Buku tersebut adalah kelanjutan dari karya pertama Mel, sapaan akrabnya yang bertajuk ‘Ouch’. di Bukunya Melanie membongkar tentang kelakuan artis mancanegara yang ternyata tukang klepto. Artis banyak maunya hingga yang adem ayem. Semua dituangkan oleh perempuan kelahiran Jerman itu dengan gaya bahasa super santai hingga mudah dicerna.

bule-ngehe-cover

Richard Miles / Bule Ngehe

Richard Miles adalah seorang warga negara Australia yang begitu mencintai Indonesia. Bule yang satu ini memang beda dari bule-bule lainnya. Pemilik blog bulengehe.blogdetik.com ini juga telah menerbitkan buku berjudul Bule Juga Manusia yang merupakan kumpulan kisah Richard Miles yang diambil dari blog pribadinya. Kisah-kisahnya begitu alami, lucu, dan seru untuk dibaca. Mulai dari pengalaman Richard bertemu om-om senang, tragedi busway, hingga bertemu dengan Sheila on 7. Penasaran dengan bule yang satu ini?

green-kancut

Ondry “Green Kancut”

Ondry Widyatmoko adalah nama lengkap dari pemilik blog ondrywidyatmoko.blogdetik.com,
namun dia sekarang sering di panggil dengan ‘green kancut’. Itu karena dia telah mengeluarkan buku yang berjudul ‘green kancut’ yang bercerita tentang diary Ondry selama tinggal di Malaysia dan sesudahnya di Jakarta. Isi bukunya adalah susahnya, sedihnya, dan ancur-ancurnya kelakuan Ondry, kenapa Ondry memilih kerja di Malaysia dan segala macamnya, pertemanan Ondry, kesulitannya, dan bagaimana Ondry menghadapinya, dan juga bagaimana hidup ngejomblo Ondry. Dan semuanya itu gokil abis!!

Nah, tertarik buat ikutan??
Buruan aja daftarkan diri anda! GRATIS!!

Cara daftar jadi peserta, cukup isi form pendaftarannya di SINI!

Tempat terbatas!!


Acara ini disupport oleh :

Cafe S28 Bandung, Telkom Speedy, Kios Open Source, Radio Ardan, @infobandung dan detikbandung.com


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive